Fabil Sunblock Daily Natural

Fabil Sunblock Daily Natural adalah Sunblock daily produk dari fabil skin yang teksturnya lembut, ringan dan tidak membuat muka menjadi berminyak.

Fabil Sunblock Daily Natural merupakan sunblock dari bahan alami yang diperkaya dengan ekstrak daun bidara, aloe vera, ekstrak biji bunga matahari, bengkoang, lemon, vitamin E, minyak zaitun dan alpukat.

Sunblock natural ini memiliki manfaat untuk :
Mencegah penghitaman kulit dari sinar UV, terbakar matahari, dan warna kulit tidak merata.
Membuat wajah dingin dan adem karena kandungan aloe vera yang tinggi.
Menghilangkan bintik hitam dan pigmentasi yang tidak merata di kulit wajah.
Mencegah penuaan dini seperti flek hitam dan melasma.
Mencerahkan wajah dan membuat wajah glowing secara alami.
Kandungan Herbal Aktif Fabil Sunblock Daily Natural:
Daun bidara : Dapat membantu kulit dalam meregenerasi sel-sel kulit baru, sehingga kulit yang kering, kusam, berkerut dapat tergantikan dengan yang lebih sehat. Daun bidara juga berfungsi sebagai pengusir gangguan jin dan sihir.
Aloe Vera : Sangat baik untuk mencerahkan wajah secara alami karena aloe vera mempunyai kandungan vitamin A dan E. Menghilangkan bintik hitam dan flek. Sebagai tabir surya alami. Serta menghambat penuaan dini.
Ekstrak Biji Bunga Matahari : Mengandung vitamin E yang dianggap sebagai obat alami untuk mengatasi permasalahan kulit, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit terlihat lebih cerah. Vitamin dan asam lemak di dalamnya berfungsi sebagai penghambat berkembangnya bakteri penyebab jerawat. Selain itu memiliki anti oksidan yang melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari.
Bengkoang: Mencegah penuaan dini, menyegarkan kulit, mencerahkan kulit, mendinginkan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, kulit menjadi sehat.
Lemon : Ampuh menghilangkan Flek hitam, mampu mencerahkan melembutkan kulit, mengatasi komedo, mengatasi jerawat.
Vitamin E: Memiliki kandungan anti oksidan yang membantu menetralkan radikal bebas yang merusak sel - sel kulit, menjaga keseimbangan kadar minyak diwajah, meremajakan kulit dan mendinginkan kulit yang terpapar sinar matahari.
Minyak Zaitun: Kandungan nutrisi dan antioksidan didalam minyak zaitun dapat memelihara kesehatan kulit dan melawan radikal bebas.
Alpukat : Berfungsi mencerahkan kulit wajah, mencegah flek hitam, dan membantu menjaga elastisitas kulit.
Cara Pemakaian Fabil Sunblock Daily Natural: Pada pagi hari, oleskan sunblock gel fabil secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Dapat digunakan sendiri atau setelah memakai serum wajah.

Batasi terpapar sinar matahari terlalu lama, meskipun sedang menggunakan produk sunscreen. Ph netral dan cocok untuk semua jenis kulit. Apa itu Fabil Fresh Herbal ???

Fabil fresh herbal adalah produk kecantikan alami dari fabil skin yang terbuat dari bahan-bahan alami (Free Paraben, Free SLS, Free Alcohol, Free Parfum, dan Free dari bahan kimia berbahaya dan pastinya halal).

Fabil fresh herbal merupakan rangkaian produk alami yang efektif dan aman, dengan menggunakan bahan herbal sunnah yang diseleksi secara cermat dari alam.

Lets back to nature with Fabil Fresh Herbal. All products Fabil Skin are made with natural ingredients with No Dangerous chemical product, No alkohol, No Parfum, No Sls. Sunblock fabil skin ini aman ibu hamil dan menyusui serta anak - anak.

Fabil kosmetik herbal alami dengan kekuatan 8 authentic sunnah herbal yang mengajak untuk kembali ke Alquran dan hadist

Comments

Popular posts from this blog

Fabil Serum Acne Collagen

Fabil Mud Foam Charcoal

Paket Basic Acne Treatment